Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • pembuatan sabuk logo sekolah / sabuk sekolah di surabaya jatim

pembuatan sabuk logo sekolah / sabuk sekolah di surabaya jatim

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
100 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
246 kali
Harga
Rp. 5.500
Bagikan
:
Kami adalah produsen perlengkapan sekolah mulai dari sabuk logo sekolah, map raport k13 ( tulisan, gambar logo timbul), kerudung  bordir sekolah, kerudung minang sekolah sablon / bordir dll.

HARGA TERJANGKAU, SELESAI TEPAT WAKTU...!!!

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pembuatan Sabuk Logo Sekolah / Sabuk Sekolah Di Surabaya Jatim

SABUK SEKOLAH merupakan salah satu media untuk promosi bagi pihak sekolah hal ini dikarenakan sabuk dipakai oleh tiap siswa yang berasal dari beberapa wilayah sehingga ketika siswa itu memakai sabuk tanpa mereka sadari siswa itu telah mempromosikan sekolahnya. Oleh karena itu desain juga harus diperhatikan, semakin bagus desain maka akan menambah kredibilitas sekolah dimata orang yang melihat. Kami udin collection menerima pesanan sabuk sekolah surabaya dengan desain suka suka. Kami didalam produksinya menerapkan sistem antrian yang ter administrasi dengan baik jadi untuk sekolah tidak usah risau tentang kapan selesai nya pekerjaan kami, kami akan usahakan sabuk pesanan sekolah akan selesai tepat pada tanggal yang sudah kami konfirmasikan ke sekolah. Spesifikasi sabuk sekolah yang kami buat sebagai berikut: Ø Sabuk matic logo sekolah TK ( kepala sabuk panjang 4, 5 cm lebar 2, 7 cm. belt lebar 2 cm x panjang 90 cm @ 6000 Ø Sabuk matic logo sekolah MI/ SD ( kepala sabuk panjang 5 cm lebar 3 cm. belt 3 cm x 90 ) @ 7000 Ø Sabuk matic logo sekolah smp ( kepala sabuk panjang 5 cm lebar 3 cm. belt 3 cm x 90 ) @ 7000 Ø Sabuk matic logo sekolah SMA/ MA ( kepala sabuk panjang 5 cm lebar 4 cm. belt 3 cm x 100 cm@ 7500 Ø sabuk rel besar 5500 DAPATKAN POTONGAN MENARIK UNTUK PEMESANAN DIATAS 200 . untuk luar pulau dp 60% . blum termasuk ongkir untuk pemesanan diatas 50 hubungi kami di bb 51a97dea- 0822 4566 2618 office jl .a yani sukodono sidoarjo jatim
Tampilkan Lebih Banyak